Mencari jodoh

> Bertahun-tahun lalu aku minta kepada Tuhan seorang pasangan, seperti > yang dikatakan dalam Kitap Suci "kamu tidak memiliki karena kamu tidak > meminta". Aku tidak hanya meminta seorang pasangan tetapi bahkan > menjelaskan pula pasangan seperti apa yg aku inginkan. Aku ingin seseorang > yang baik, lemah lembut, pemaaf, penuh cinta, jujur, penuh damai, baik > hati, penuh pengertian, menyenangkan, hangat, cerdas, humoris, sensual dan > dapat dipercaya. Aku bahkan menyebutkan ciri2 fisik yang aku idamkan. > Dan sejalan dengan waktu, aku semakin menambah daftar ciri2 pasangan > yang aku inginkan. Suatu malam dalam doa Tuhan berbicara kepada hatiku dan > berkata, "AnakKu, aku tidak dapat memberikan apa yang engkau inginkan." > Aku bertanya, "Kenapa Tuhan?" Tuhan menjawab, "Karena Aku adalah Tuhan > yang adil dan Tuhan kebenaran dan semua yang Aku lakukan adalah adil dan > benar." Aku bertanya, "Tuhan, aku tidak mengerti mengapa aku tidak bisa > mendapatkan apa yang aku minta dariMu." > Ia menjawab, "Akan Aku jelaskan. Adalah tidak adil dan benar bagiKu > untuk mengabulkan permintaanmu karena Aku tidak dapat memberikan sesuatu > yg bukan dirimu sendiri. > Adalah tidak adil bagiKu untuk memberikan seseorang yang penuh cinta > kepadamu apabila kadang2 engkau masih penuh kebencian, atau seseorang yang > baik hati apabila kadang engkau bisa kejam, seorang yang pemaaf sementara > engkau masih menyimpan dendam, seseorang yang sensitif sedangkan engkau > begitu insensitif ... " > Ia berkata kepadaku, " Daripada menghabiskan waktu untuk mencoba > mencari seseorang atau berharap Aku akan memberikan seseorang dengan > segala kualitas yang kamu cari, lebih baik engkau mengijinkan aku > memanfaatkan waktu untuk membuatmu menjadi orang orang seperti yang kamu > cari. Karena aku tidak dapat memberikan kepadamu yang bukan dirimu. Dan > apabila engkau mengijinkan Aku bekerja dalam rohmu dan membentuk hatimu > sesuai keinginanKu maka apabila engkau melihat seseorang yang kusediakan > bagimu, engkau akan mampu berkata seperti Adam ... "Dia adalah tulang dari > tulangku dan daging dari dagingku" dan kamu akan melihat dirimu di dalam > dia dan kalian berdua akan menjadi satu daging." > > ========= > Keep this in mind. This is for all: the recently married; the ones > who have been married; the soon to get married; and the ones that are > still looking. >

No comments:

Post a Comment